Sabtu, 25 September 2010

Kisah Sedih si Pencinta Binatang

Kisah ini berawal dari saya sebagai tokoh utama yg sangat menyukai binatang berbulu. Saya sangat sangat sangat dekat dengan kucing dan kelinci sejak saya kecil. bulunya yg halus membuat saya ketagihan untuk mengelus-ngelus kucing dan kelinci.
tapi sebuah penyakit genetika dari keluarga saya mengharuskan saya tidak memelihara binatang berbulu dirumah. Adik saya dan tante saya mengidap penyakit asma setiap kali ada kucing tante saya berlari ketakutan karena alergi dengan bulunya. menyebalkan sekali saya tidak boleh memelihara kucing.
Menyebalkan sekali bagi saya. Jika ada kucing liar atau kucing tetangga yg numpang lewat dirumah saya saya hanya bisa menatap mereka dan mengelus-ngelus sebentar karena nene saya yang baik hati akan segera mengusir kucing kampung itu keluar rumah.tidak dapat berbuat apa-apa saya hanya bisa berdoa

Kelak  jika saya mempunyai rumah sendiri saya ingin sekali memelihara 1 kucing angora...

3 komentar: